Senin, 12 April 2010

Hi dudes! Huh bete deh kalo udah gak bisa tidur kayak gini, jadi bingung mau ngapain.

Kenapa gak chatting vir?
-Males. Gak ada temen chat, semuanya udh pada tidur.

Kenapa gak omegle?
-Yeh itu apalagi. Males bgt ketemu orang yg rata2 horny.

Kalo posting?
-NAH sepertinya itu ide bagus!!! (Y) gue suka gaya lo men.

Jujur gue bingung nih mau posting apa. Hahaha.

Vir gue mau nanya deh. Boleh kan?
-Nanya apa? lewat formspring.me/rizqaoctavira aja ya

Gak mau, maunya disini virrr. Boleh kan?
- *_* oke. Boleh2

Vir lo lagi ngapain?
-kentut (barusan)

Sudah merasa nyaman kah sekolah di 78 inter?
- Sudah sejak dulu. Teman2 nya sangat nyaman sekali. Hehe love u guys!

Kalo pacar...punya gak?
- Belom. Masih jomblo hehe

Ada niatan buat nyari?
- Gak juga sih biasa-biasa aja hehe

Emang lagi suka siapa sih?boleh tau gak?
- Enggak.

Kalo artis?lagi suka sama siapa?
- kim ryeowook. Kurang jelas? Kim Ryeowook. Masih kurang jelas?? KIM RYEOWOOK!!!!
hehe maaf ya rada hyper. Soalnya aku ngefans bgt sm dia

Emang knp? kok bisa sih suka sm reyookk? eh salah... siapa tuh namanya? susah amat sih ngeja tulisannya
- .........bukan reok mas -_-'' namanya Kim Ryeowook!!! susah ya ngeja namanya? hehe. Yaa abisan dia cute sih hehe

Oke!!! yaudah deh segitu aja pertanyaannya hehe. Bye!!!
- ok, byee

Udah ah gue capek ngetik. Maaf ya kayaknya postingan gue kali ini super absurd deh. Gue tidur ya, bye guys! Have a nice dream :) dan met bobo ya buat..........*sensor*

Tidak ada komentar: