Sabtu, 16 Oktober 2010

Semua ini gara-gara Biology -_-

Halo halo readers!

Hoah udah malem nih, sebenernya sih gue ngantuk. Bgt -_- pas udah mau off semuanya, fb, msn, twitter, eh si minaco tiba2x sapa gue di fb :

"JANGAN LUPA KERJAIN PRESENTASI BIO! CEPETAN KIRIM FILE NYA KE EMAIL GUE!"

Yeeeeeh gak jadi tidur deh =_= yaudah akhirnya, sekarang gue lagi nyari2x bahan buat presentasi. Rada takut sih, soalnya gue harus nyari2x bahan tentang Mouth/Oral Cancer termasuk nyelipin beberapa gambar di presentasi nya. HSHSHSHSHSHS gue merinding banget woy liat gambar-gambarnya zzz

















5 gambar aja cukup kan? WOAHHHHH gue ngeliatnya aja sampe ngelus2x dada -_- eh sebelumnya, maaf ya buat yang lagi makan T_T kalo jijik ngeliat postingan gue yang ini, silahkan close aja heheh

Yaa pokoknya gitu deh, dan sekarang gue ngantuk. Udahan dulu ya, Goodnight fellas! have a nice weekend! :D :D

Love,
R. Octavira

Tidak ada komentar: