Jumat, 03 Desember 2010

Aci Firsilla!!!!



BA! HALO SEMUA! Postingan gue kali ini khusus gue dedikasikan buat temen gue nih, namanya Aci. Doi abis ulang tahun pas 30 November kemaren. Ulang tahun yang keberapa taun ci? 61 ya? HEEE yagakdong -_- 16 lah. Nah, tadi siang, gue sama temen2x gue bikin surprise kecil-kecilan buat si imudh ini.


Sebenernya ini tuh di skenarioin gitu, ceritanya, si Aci kan emang ikut susulan math dan fisika kan, nah pas dia lagi ngerjain susulan di lab inter, kita semua nyiapin surprisenya gitu. Lilin nya, kuenya, dan lain-lain.

Nah pembagian tugasnya tuh, Gue sama Deya nungguin Aci di lab inter, Bella dan Ayu dikelas siap-siap nyalain lilin, pas Aci selese susulan, Deya capcus pura-pura ngajak Aci ke toilet, dan gue seketika itu juga lari ke kelas buat ngasih tau ke yang lain untuk siap-siap ngagetin aci didepan kelas. Ketika Aci dan Deya balik dari toilet dan menuju ke kelas, langsung deh.......



Kenapa Kue Sushi? Karna dia ini adalah penggemar berat Sushi dan hal-hal yang berbau dengan makanan laut. Dia sangat cinta dengan Sushi. Sampe-sampe dia pasang background formspring dia aja pake gambar Sushi -___-''


Oh iya, ada sedikit cerita pas kita lagi nelfon Delivery Sushi Groove nya, sebenernya kita udh nelfon dari hari selasa, cuma.....ya gitu deh.....-_-

Selasa-

Bella : "halo? dengan Sushi Groove Taman Anggrek?"
Pegawai : "iya benar sekali, ada yang bisa kami bantu?"
Bella : "Mbak mau tanya dong, kalo pemesanan dengan........*blablablabla*"
Pegawai : .....................*diem*
Bella : "Halo? halo mas?"
Pegawai : .................*hening*
Ayu : "bel sini aja deh gue yang ngomong"
Bella : "Nih (ngasih hp ke Ayu)."
Ayu : "Halo mas? mau tanya dong.........."
Pegawai : "HAHAHAHAHA HAHAHA HAHAHAH HAHAHAHA" (tiba-tiba ngakak)
Ayu : "Hah kenapa nih? yaudah saya telfon lain kali ya. Terima kasih (langsung tutup telfon)"

Karna telfon yang pertama gagal, ahirnya kita coba konfirmasi lagi di hari jumat nya. Dan ini lebih aneh lagi, walaupun ahirnya berhasil mesen sih.

Jumat-

Ayu (A) : "Halo dengan Sushi Groove Taman Anggrek?"
Pegawai (P) : "Iya, ada yang bisa kami bantu?" (kenapa pink -_-)
A : "Iya mbak, gini.....EH......eh ini Mbak atau Mas sih?"
P : "saya cewek mbak (mungkin gini kali ya pembicaraan di telfon), mau pesan apa?"
A : "oohhh (rada bingung) yaudah, mbak saya mau *blablablablabla*"
P : "Ntar dikirim kemana? Mau diantar jam berapa?"
A : "Di SMA 78 di Kemanggisan, *blablablabla*"
P : "Oh yasudah, ditunggu ya. Sushi nya nyampe jam 12. Ntar yang nganter sushi nya perempuan ya"
A : "Iya oke terima kasih"

Udah jam 12. Gue sama Ayu keluar buat ngambil Sushi, si mbak-mbak (ngaku-ngakunya sih mbak-mbak) yang nganter udah di depan sekolah, pas dia buka helm, HNGGGGGG KITA KAGETTTTT!!! Bingung, ini orang cewek apa cowok sih? Keliatannya sih dia itu cowok tapi pake bedak tebel gitu, tp gue masih rada ragu-ragu dikit, eh pas dia ngomong........

"Kembaliannya 20 sekian ya. Bener gak? coba check lagi deh"

Ternyata bener. Dia itu bencong. Hissssssss kaget banget gue -___-


Aci dan Sushi -_-''

Yaa pokoknya kurang lebih seperti itu lah yaa kejadiannya hehehe gimana ci? seneng gak? Pasti seneng dong hehehe sekali lagi, Happy 16th Birthday ya ciiiiiiiiiii!!!! :D :D Semoga semua keinginan lo, semua harapan lo di tahun ini bisa terkabul, makin gede harus makin dewasa, makin sayang orang tua, makin sayang temen-temen lo yaa hehehe, udh gitu apa lagi ya? hmmm oh iya! semoga lo bisa diterima di Fakultas Seni rupa ITB/Arsitektur UI ya ci :) ;) AMIN!!!! Semoga As Level lulus dengan nilai yang memuaskan. Amin banget. Have a Blast ya bayi ^^


We You, The Queen of Montreal!!!