Kamis, 08 Desember 2011

Gak tau lagi deh nih harus gimana

Lagi buka-buka buku biology 1 dan tiba-tiba menemukan ini


YA TUHAN SALAH APA LAGI SIH GUE SAMPE BUKU BIO AJA DI HACK!!!!! T____T roman2xnya kayaknya gue tau deh nih ini ulah siapa...... ahuahahahah awas aja nih sampe ketemu siapa orgnya, gue bakal buat lo gak bisa liat bayangan lo lagi!!! mampus lo! hahahahah enggak deng canda........hmmm tapi jujur gue sangat ngakak baca ini HAHAHAHAHAHAHAHAHA siapapun lo yg buat ini, lo benar2x, sangatlah kurang kerjaan namun lo amat sangat mengisi hari kamis gue yang membosankan ini wahahahahhahahaha makasih deh!

"Dilihat dari ciri biji yang dihasilkan, Spermathophyta dibedakan menjadi dua, yaitu aku artinya lucu dan kamu artinya romantis" *menghela napas* #turutprihatin

6 komentar:

Melinda Fauziyah mengatakan...

sumpah ngakak banget vir, kok bisa sih nyambung gitu??

Rizqa Octavira Andini mengatakan...

hahahahahahaha gak tau juga mel, gue lg buka2x buku bio gue tiba2x udah ada tulisan kayak begitu wkwkwk

Melinda Fauziyah mengatakan...

kira2 siapa ya yang bajak? sumpah masih ngakak aku sampe skrg wkwkwkwkwk

Faris mengatakan...

wkwkwkwkkw kocak banget, siapa tuh vir? bella ya???

Rizqa Octavira Andini mengatakan...

@melinda : wakakakaka sama bgt! kalo aku liat2x lagi, bawaannya pengen ngakak trs hahaha

Rizqa Octavira Andini mengatakan...

@faris : wkwkwkwk kagak tau jg ris gue, feeling gue sih kayaknya si Ara deh -_- abisan wkt itu dia pernah minjem bio gue hahaha kurang kerjaan bgt herannnnn