Jumat, 13 Februari 2009

HISTORY arrrrrrrrrrr!

good morning ! aha selamat pagi semuanya eh saya punya cerita nih ehe hm dari kelas 7 sampe kelas 8 nilai ips gue terutama sejarah selalu bagus loh alhamdulillah hehe hm kalo lu di sekolah gue tercinta bernama Smp Islam Al azhar 10 Kembangan lo bisa liat deh guru sejarah nya kayak gimana beh gurunya GANTENG banget deh namanya Pak Restu AHAHA lu semua tau lah orangnya kayak gimana ? haha enggak deng gue becanda sebenernya guru nya gak ganteng tapi gampang bgt kalo di contekin gitu aha geblek deh masa pas gue kelas 8 kan gue lagi nyontek sama temen sebelah gue hehe eh gaktaunya pak restu ngeliatin gue ,yah pasti gue ketauan nyontek deh , eh pas diliat2 gaktaunya..........dia bengong ! astaghpirullah gue udah ngeri aja tuh hh! nah pas gue kelas 9 , guru ips gue terutama guru sejarah gue bukan pak Restu lagi melainkan Bu Wulan yang bisa baca pikiran semua orang aduh sumpah ye susah bgt kalo mau nyontek pas ulangan nya Bu Wulan,harus ada yang ngajak ngobrol dia dulu,baru deh bisa nyontek ckck dari situ nilai ulangan gue kelas 9 di bidang study ips terutama sejarah ! jeblokkk semua oh my god! sabar aja deh gue diajarin sama guru ips yang bisa baca semua pikiran orang tapi darisitu ahirnya setiap ulangan ips gue selalu belajar dong, gue takut nilai gue jeblok lagi hehe

Tidak ada komentar: