Minggu, 01 Februari 2009

suara aneh -_-'

kurang lebih dua minggu yang lalu kan gue online friendster facebook msn kan,nah gue online sampe malem banget kayaknya sampe jam 2 malem deh huehehe,nah kan gue online di kamar bokap nyokap gue,hem mereka berdua udah tidur kayaknya tidur nya nyenyak banget gitu deh jadinya gue online nya gak bisa berisik dong,jadinya gue ngetiknya otomatis pelan2 banget z

nah disini deh kejadian aneh dimulai,waktu gue lagi ngetik tiba tiba ada yang bisikin gue dari belakang dengan suara pelaaaan banget ,pastinya gue kerasa kan kalo keadaan gue lagi dibisikin,gue langsung teriak aja kayak gini "apasih,suara lo pelan bgt tau gak gue gak denger" pas gue nengok ke belakang ternyata ............. NOTHING! gak ada apa apa ,oke deh gue diemin aja, gue lanjutin nge chat lagi deh huehe

nah pas lagi asik2 nya nge chat, tiba-tiba ada suara aneh lagi dateng dari atas hem gue pikirnya kucing kali ya jadinya gue diemin aja deh tai lama kelamaan suaranya makin lama makin kenceng dan suara nya kayak orang ngebas gitu ,hmmmmmm perasaan gue tambah gak enak yaudah deh gue langsung matiiin komputer abis itu ngibrit dah ke kamar beh ngeri gua serius dah ck

Tidak ada komentar: