Rabu, 16 Juni 2010



Banjir yang terjadi di pusat kota Singapura merendam sejumlah tempat. Salah satunya adalah outlet Starbucks Ion Orchard di kawasan Orchard Road, Rabu (16/6)

Dan-disaat-itu-juga-keluarga-gue-berada-disana

Kaget? Pasti. Panik? Gak usah ditanya.

Gue dapet berita itu dari twitternya si detik.

ini yang pertama:

@detikcom Starbucks Ion Plaza Singapura Terendam Setengah Badan

Gue mulai agak panik disini, grusah grusuh dikit. Bingung mau ngapain, takut ada hal apa2x melanda keluarga gue


Dan selang beberapa menit kemudian, muncul berita kedua......

@detikcom Starbucks Ion Plaza Terendam

oh......terendam. Ng......gmn2x? terendam? hah? terendam? APA! TERENDAM?!!!!!

Gue langsung pucet baca berita itu, masalahnya keluarga gue pada saat itu ada disana. Dan lo tau kan? baru pertama kali Orchard Road kena banjir. Gue bingung mau ngapain. Gue coba nelf nyokap:

*pencetnomer* 081289*****--> "mana sih?!?! kok gak diangkat???"--->"nomer yang anda panggil masih dalam perbaikan. The number you're calling......!@#$%^&"

AAAAAAAAAAAAAAAAAAA

Gue coba nelfon bokap, dan hasilnya sama seperti itu. Gue recall mereka lagi, dan hasilnya sama aja. G-a-k nyambung.

Gue cuma bisa apa? gue ini hanya manusia lemah tak berdaya gak bisa apa-apa. Ahirnya gue cuma bisa....................



Nangis. (sumpah gue nangis beneran loh)


Sewajarnya ajalah, kebiasaan manusia disaat mendapatkan kepanikan yang dahsyat, dan tidak tau bagaimana arah penyeselesaian daripada rasa panik itu sendiri. Gue nangis secara spontanitas banget. Gue ribetin semua kalangan keluarga gue. Om dan tante gue. Gila, gue udah kalap banget deh. Gue udah mikir yang enggak-enggak, gue takuuuuuut bgt terjadi apa2 dengan keluarga gue yang paling gue sayangin banget :p

Tiba-tiba kurang lebih 30 menit kemudian

dari sayap kanan, terlihat mbak nur (pembantu gue paling kece):

Mbak nur :"Kak viraaaaaaaa udah coba nomer ibu yang ini belum?"
Gue :"Hah nomer yang mana mbak?
Mbak nur :"ini kak, 0878****"

Dan-ternyata-gue-baru-inget-kalau-nyokap-gue-punya-nomer-yang-lain

Gue langsung ciaaaao! Gue coba nomer nyokap yang dikasih tau mbak gue.

Panggilan pertama-> GAGAL

Gue gak nyerah, gue coba lagi dan lagi

Panggilan ke Nth (sangkin gak taunya udah nelfon berapa kali)

DAN..............NYAMBUNG!

Subhanallah, hati gue berasa disiram air zam-zam. Langsung tentram, walaupun cuma nyambung. Dan alhamdulillah, diangkat :D

Tanpa basa basi gue langsung memulai percakapan:

Mama :"Assalamualaikum! Halo halo ada apa?"

GUE :"MA! DIMANA? BAIK2 AJA KAN? AYAH, VIDI, VIDO GIMANAAA?!!?!?"

jawaban tragis dari sang mama terhadap gue:

Mama :"......................................Mama lagi belanja nih. Telfon nanti ya"

Seketika itu juga, telfon terputus. Well, gue gak tau harus berbuat apa.......


Lega? Lumayan. Nyesek? Banget.

Gue udah gak main emoticon2an lagi. Semuanya pure bener-bener pake muka gue asli. Yaa supaya lebih meyakinkan kalian aja kalo pada waktu itu bener-bener diambang kepanikan dan kenyesekan -_-

Yaaa seeenggaknya keluarga gue aman2 aja deh walaupun dengan jawaban dari nyokap gue yang seperti itu nyeseknya.

Yaudah ya, segini dulu ceritanya. Sekarang tepat pukul 2:12. Saatnya tidur!!! Byeeee:)








6 komentar:

Faris mengatakan...

udh panik panik taunya lagi belanja,gondok banget tuh pasti,haha

Rizqa Octavira Andini mengatakan...

BANGET rissssss -____-

Faris mengatakan...

oh ya vir,btw lu tetep cantik yaw walaupun lagi cedih

Rizqa Octavira Andini mengatakan...

MACA CIH RISSS? HAHAHA HIHIH HUHUH maaacewww risssss :D

Yulisa Asti Winata mengatakan...

virrrr maaf ya tp gue ngakak baca postingan lo yang ini astaga WAKAKAKAKAKAK. untung nyokap lo gak apa2 ya...

Rizqa Octavira Andini mengatakan...

aduh yul jadi maluwwww. Iya alhamdulillah bgt deh nykp gue gk knp2 wkwk