Senin, 21 Juni 2010

Oh iya, by the way
HAPPY BIRTHDAY
KIM RYEOWOOK!

Gue agak-agak gak semangat nih ngucapinnya. Padahal hari ini lah hari yang paling gue tunggu-tunggu, eh pas hari H nya gue malah gak semangat gini. Entah kenapa atau apa. (it sounds kinda "lebay" ya?) hehe tp beneran kok.

Today, i woke up at 11. Bayangin? kebo banget kan gue? Ya jelaslah, secara malemnya gue baru bisa terlelap tidur pada jam 5 pagi. Entah kenapa belakangan ini, gue sering sekali terkena penyakit susah tidur. Kurang lebih semingguan ini gue sering banget "tidur" pagi. Bukan bangun pagi loh.

Padahal gue udah secara sengaja mengakhiri kegiatan online gue lebih awal. Gue off Twitter, Facebook, Msn lebih awal dibanding hari2 biasanya. Padahal gue pengen ngobrol sama temen2 gue lebih lama lagi. Tp gue pikir2x, gue harus memanfaatkan liburan kali ini untuk beristirahat karna jujur, gue capek banget sekolah.

Tapi semua rencana gue gagal total. Faktanya, gue malah "tidur" lebih pagi dari biasanya. Hari senin dimana pas banget hari itu adalah hari pertama gue bener-bener libur dan sendirian ditinggal jauh oleh keluarga gue ke spore, gue udah yakin pasti gue bakal tidur lebih cepet nih karna gak ada yang ngajakin gue becanda-becanda lagi atau ngobrol-ngobrol lagi, eh ternyata gue baru bisa tidur jam 2 malem. Oke, itu masih agak biasa ya. Hehehe

Hari berikutnya, makin lama, jam tidur gue malah lebih telat. Hari selasa gue tidur jam 3. Rabu jam 4, kamis jam 4, jumat jam 5, dan hari sabtu!!! jam setengah 7! pagi! :(

Gila kan? :(

Mungkin hal seperti ini sudah biasa bagi sebagian orang. Tapi "Big No" untuk gue.

Gue selalu pengen tidur lebih awal. Disaat gue lagi mendapat kesusahan untuk tidur, gue selalu mencoba menyibukan diri dengan maksut untuk mempercepat rasa kantuk. Seperti: dengerin lagu, liat video, atau yang paling menyenangkan........Ngayal! :D

Yups, ngayal!!! Gue paling suka berkhayal. Mengimajinasikan sesuatu. (Tp bukan yang "aneh2" ya). Kadang-kadang khayalan gue, gue share di buku harian gue :p (masih jaman? -_-) Wets, sorry! buku harian gue sekarang bukan kayak buku harian anak SD lagi berupa buku atau apapun. Buku harian gue berupa Aplikasi. Yaa udahlah, gue gak perlu jelasin panjang lebar mengenai bentuk "buku harian" gue. Itu pribadi hehehe

Hng....Tuh kan gue random? kayaknya gue adalah orang ter-random tahun 2010 deh. Dimulai dari topik membahas hari ulang tahun Ryeowook malah nyerempet ke Jam tidur, Ngayal, sampe.......Buku harian. #superrandom -_-

Yaudah sih yaaaa ini kan blog gue. Terserah gue mau isi apaan dan seperti apa. Hahaha

Segini dulu ya. Besok gue sambung lagi :D

Btw, Happy Birthday lagi ya Ryeowook oppa :) Best wishes for you. Semoga karir lo lebih cemerlang lagi, suara lo yang katanya "bagus" itu semoga ditahun ini makin bagus dan semakin merdu :p, dan semoga lo lebih piawai lagi dalam memainkan alat musik piano :p. Tuh kan, gue emang fans yang baik ya? hehehehe jk.

Udah dulu ya Blogwalkers. Bsk kita sambung lagi. Byebye :D





Tidak ada komentar: