Rabu, 02 Juni 2010

engineering images

Hi readers!

Aduh badan gue pegel-pegel nih, tadi siang gue baruuuuuuu aja nyampe jakarta. Kalian tau gak sih? 2 bulan akhir ini gue sibuk photoshoot bareng artis-artis di seluruh dunia. Jadi yaaaa, terpaksa deh gue harus keliling dunia selama 2 bulan untuk foto bareng mereka. DAN.........BINGO! kalian beruntung banget! karna waktu itu photographer gue kameranya di colong maling, jadinya terpaksa deh gue pake kamera gue. Gue masih nyimpen nih beberapa hasil2 fotonya. Dan gak mungkin banget kan gue diemin gitu aja? Yaa karna gue orang baik, jadi gue mau share nih pengalaman gue foto bareng artis2 di seluruh dunia. Hihi liat yaaaa:



Me (Jennifer Aniston) & Brad Pitt sehabis dinner



Vira Cyrus w/ Jonas Brothers


Photoshoot Seventeen Magazine with Robert&Taylor


Shooting BBF bareng Goo jun pyo

KALIAN PERCAYA TIDAK?~~~~~~tentu saja tidak....... Gue udah yakin bgt pasti kalian satupun gak ada yang percaya kalo foto ini asli. Memang benar, faktanya foto ini emang rekayasa. GAK MUNGKIN BANGET LAH seorang GUE mau foto bareng mereka-mereka yang jelas2 ke-eksisannya kalah jauh dibandingin GUE?!!!!!!!!!!

IDIH.........bisa turun pamor gue kalo begini caranya!!!!! (masih aja narsis -____-)

Yagaklah, oke2 gue mau klarifikasiin ini semua. Yups, memang betul foto ini rekayasa. Ini semua adalah editan. Coba deh buka Faceinhole.com. Kalian bisa ngelakuin apa yang gue lakuin tadi di situs ini. Lo bisa jadi tenar secara instan dengan situs ini, Lo juga bisa jadi pengusaha paling beruntung di seluruh dunia, dan bahkan lo juga bisa menjadi penguasa pelosok bumi, jagat raya dan seisi-isinya HA HA HA (heeeeh yagaklah *______*)

oke, at least ini bisa menghibur diri sendiri lah. Maaf ya kalo foto muka sama badan rada2 melenceng dikit. Mukanya kemanaaaaa badannya kemanaaaaaaaa. Hehe maklum, gue bukan editor handal.

Sekian dulu ya,

Salam olahraga!

Tidak ada komentar: