Kamis, 19 Agustus 2010

Happy 16th Birthday, Ayu!!!!

Halo2x. Lagi pada ngapain? haduuuh gue bosen banget nih gak tau mau ngapain -_- padahal bsk ada ulangan kimia, tapi bodo ah gue lagi males bangetttt mau nyentuh buku kimia gue.

Hmmm apalagi ya? hahaha oh iya! hari ini ulang taun nya Ayu! HAPPY 16TH BIRTHDAY AYU NUGRAINI! Tadi seru deh di sekolah, gue sama temen2x gue ngasih surprise gitu ke ayu. Sayang banget di ulang taun Ayu kita sengaja gak ngasih dia kue, soalnya kan lagi puasa gitu hehehe jadinya yaaa kita cuma ngasih kado aja ke dia. Kado nya cuma boneka suneo dan bunga mawar ^_^ sederhana sekali tapi menurut kita, itu mengandung nilai artistik yang sangat tinggi (zzzz #abaikan).

Kenapa boneka Suneo?
Soalnya Ayu kan punya pacar boong-boongan gitu di kelas. Namanya Armand. Nah si Armand itu mukanya miripppp banget sama tokoh kartun si Suneo hahahaha.

Terus kenapa bunga mawar?
Hmm ini cuma tambahan aja sih. Sebenernya waktu kita beliin kado buat Ayu, kita gak sengaja ngeliat bunga mawar dijual di toko itu. Jadinya biar jadi pelengkap gitu deh.

Oh iya! Terus tadi si Armand sweet banget loh ^_^ dia kita suruh buat ngasih bunga mawar itu ke Ayu, dan dia mau. Hihihihi.

Ini si Armand, ceritanya dia ngasih bunga ke Ayu. Mihihi lucu ya ^_^
btw dia mirip kan sama suneo? :p wkwk


Yaudah deh, sekali lagi
HAPPY 16TH BIRTHDAY AYU NUGRAINI!!!
WE ♥ YOU, PRETTY!



Tidak ada komentar: