Jumat, 06 Agustus 2010

Kuliah....?

Tadi orang tua gue nanya gue soal kuliah

"vir, nanti kuliah nya mau ngambil fakultas apa?"

#krikkrik #bumbum #tuktuk #jes #priang #DHUAAAAR!!!! disaat itu juga gue langsung bingung dan langsung inget kalo gue belom nentuin fakultas apa yang mau gue pilih. Dan sekarang, sampai saat ini, gue masih galau segalau-galaunya, karena....gue gak tau fakultas apa nantinya yang bakal gue pilih.

Temen-temen gue rata-rata udah mendapatkan apa mau mereka. Apa tujuan mereka. Kemana mereka akan melangkah selanjutnya. Dan gue? Gue belom sama sekali. Gue masih bingung dengan arah tujuan gue selanjutnya.

Pasti semua org mikirnya "aelah ngapain lu mikir panjang2x, lu kan masih kelas 11." Justru itu!!! huhuhuhuhu gue udah kelas 11, bagi anak inter, kelas 11 itu adalah proses penentuan kemana arah kita selanjutnya. Lulus kelas 11 nanti, kita bisa langsung ambil kuliah atau mau lanjut ke kelas 3.

Please lah, gimana dong caranya? :''''''( huhu ini kan untuk menentukan masa depan gue. Tapi anehnya, gue aja masih bingung untuk menentukan masa depan gue kayak gimana dan seperti apa. Bego banget ya gue? Jelas.


Sampe sini dulu, bye! :D have a nice weekend btw!!!













Tidak ada komentar: