Sabtu, 07 Agustus 2010

AS Level

Gue anak AS Level nih bukan anak IGCSE lagi!! ha-ha gaya dikit boleeeh lah.

"AS Level itu apa sih?"
AS Level itu kurikulum inter di kelas 11. Kalo kata org sih, setara sama pelajaran kuliah. Tapi gak tau juga deh

"Kalo IGCSE?"
Igcse itu kurikulum inter di kelas 10. Kata kakak kelas gue pelajaran igcse itu jauh lebih gampang ketimbang AS Level. Padahal kalo menurut gue, igcse aja tuh udah susah banget. Banyak siswa siswi yang ngeluh dengan pelajaran igcse termasuk gue.

Intinya, AS Level itu susah. Ribeeeeeeeeet banget pelajarannya. Malah di kelas 11, pelajaran bahasa inggris gue adalah TOEFL. Hahhhh wassalam deh. Ternyata bener apa kata Kepala Sekolah inter gue, Mam Sari. Beliau bilang

"Kalian harus siap-siap di kelas 11, otak kalian bakalan keriting, rambut kalian pada rontok semua. Jangan anggap remeh AS Level. Kalian harus belajar serius, kurangi waktu main"

Kedengerannya kayak berlebihan ya ngomongnya? Tapi ternyata bener....baru bab 1 aja pelajarannya udah susah banget. Gimana selanjutnya? Huhuhuhu padahal kan kelas 11 adalah masa-masa asik nya anak SMA. Huhuhuhu.

Sampe pernah yaaa, waktu itu gue sempet liat artikel siapaaa gitu di internet. Ada org bule ngomong kayak gini

"Gue salut banget sama anak-anak yang udah bisa nempuh AS/A Level. Gue aja sampe berenti sekolah gara-gara pelajarannya susah kayak tai."

Penasaran sama soal-soalnya? Nih gue kasih linknya---> click here untuk liat contoh2x soal AS Level. Di situs itu ada banyak pilihan mata pelajaran. Kalo di sekolah gue sih cuma pelajarin 5 pelajaran. Math, chems, physics, bio, eng.

Selamat Mencoba! :D


Tidak ada komentar: