Selasa, 09 Juni 2009

Beach vs Bitch


Hey para pembaca setia!
Jumpa kembali dengan saya vira hehehe eh gue mau cerita nih...

Kejadian nya terjadi di waktu gue masih duduk di kelas 3 smp dan masih sekolah di SMP AL-AZHAR 10 KEMBANGAN,jadi gue punya temen nih namanya Diska dan Alfi(liat tuh ada foto nya dia hih gua aja udah enek ngeliat mukanye)nah mereka lagi ngobrol2 gitu deh terus ketawa2 cekakakcekikikan,terus abis itu si Diska ngatain Alfi "dasar lo pantai!"
hm gue langsung diem sebentar,gue mikir kenapa si Diska ngatain Alfi "pantai"?Diska pura2 bego atau emang bego beneran sih?jelas2 Alfi itu orang, yaa walaupun mukanya perpaduan sih setengah orang,setengah binatang.

Gue bingung dengan kata "pantai" itu,emang apa yang aneh sama Alfi?emang mukanya Alfi kayak terumbu karang?emang jigongnya Alfi kayak lumut yang sering nempel di tepi pantai?hm daripada gue nanya sama diska arti "pantai" sendiri itu apa,mendingan gue diem aja,
Gak lama kemudian diska ngatain alfi lagi "dasar lo pantai! Beach! hahaha"


Nah loh gue tambah bingung deh,tapi ahirnya gue mulai ngerti2 dikit nih hahaha gue mulai ngerti pas lagi KBM. gue pikir2 lagi ternyata Diska mau ngatain Alfi "bitch" tapi dengan cara halus yang lain hahaha sabar aja deh fi mungkin perkataan seperti itu memang cocok buat lu haha enggak deng fi,eh enggak salah lagi maksudnya.(alfi gue becanda loh hehe).

Tidak ada komentar: