Senin, 01 Juni 2009

Scary Story!!! (part I)

Hey selamat malam jumpa lagi dengan saya vira.Dalam postingan kali ini gue pengen cerita nih tapi ini bukan cerita biasa melainkan ini ScaryStory! hm gue dapet cerita ini semua dari Om gue namanya Om Adi,beliau punya banyakk bgt cerita2 yg agak2 bikin bulu kuduk bangun z.
Oke lanjut aja yah,
ceritanya begini : ada 2 anak SMA yang disuruh gurunya ngerjain sebuah tugas hm karna tugas itu sedikit rumit ahirnya tuh tugas selesai juga dikerjain TAPI mereka baru selesai malem2 sekitar jam berapa gitu (gue lupa pokoknya malem bgt deh) nah ahirnya mereka pulang deh tapi dikarenakan gak ada kendaraan apapun ahirnya mereka naik KERETA deh.(tp gue lupa kereta jurusan mana hehe maaf yah para readers!)
Nah pas mereka didalam kereta,mereka merasakan kejadian aneh,disekeliling mereka banyak penumpang yang pakaiannya bisa dikatakan "jadul" aneh sekali dijaman modern seperti ini masih ada saja yg berpakaian jadul ,pakaiannya seperti di jaman 30an.dan muka2 para penumpang tampak pucat sekali.(aduh gua merinding ,suer!)
Ahirnyaaa mereka nyampe juga di Stasiun. Ahirnya mereka jalan kaki deh nah pas mereka lagi jalan,mereka ketemu pak Ustad mereka ngobrol sebentar,nih dialognya gua ketikin :
Pak Ustad : "loh adek2 baru pulang? malam bgt yaa"
Anak SMA : "iya pak baru selesai ngerjain tugas"
Pak Ustad : "oh gitu,kalian pulang naik apa?"
Anak SMA : "Naik kereta pak"
(dan lo mau tau,apa reaksi pak Ustad setelah ini??...........)
Pak Ustad : (dgn nada kaget) "HAH?JAM SEGINI MAH KERETA UDAH GAK ADA YANG LEWAT LAGI MAS,SITU BOONG YAA?
mereka berdua pun ahirnya tersentak kaget dan lari terbirit2 menuju rumah nya masing2

nah,itu dia ScaryStory gua hm asli pas gue ngetik posting yg ini gue merinding disco! wrrrrrrr
nantikan ScaryStory yg lain yg pasti bakal gue ketikin lagi buat lo semua para pembaca setia,makanya seru kan isi2 blog gue?haha follow gue aja ya mendingan hehe oke deh gue ngantuk mata gue udah 5watt rasanya. gue tidur yaa besok lagi deh oke! bye muah

Tidak ada komentar: