Senin, 01 Juni 2009

DUNIA KHAYALAN "Apapun Bisa Terjadi Disini" (episode:Love Story)

Love Story?hm jadi inget judul lagu nya Taylor Swift ya?hm dia adalah mantan nya pacar gue,tidak lain tidak bukan adalah Joe Jonas. hm tapi ngapain sih ngomongin Taylor Swift? mendingan ngomongin kisah cinta gue sama si Joe Jonas aja, sekarang Joe Jonas lagi pacaran nih sama gue "Vira Belle" (aslinya sih Camilla Belle huhu),Joe suka sm gue pas gue lagi jadi bintang video klip Jonas Brothers yang "Lovebug" biasalah dia cinlok gitu deh hehe,dia nembak gue ahirnya gue terima dan gue pacaran deh,gue seneng bgt bisa pacaran sama Joe,dia baik bgt orangnya gue sayang deh sama dia hehe tapi aduh karna Joe jadwal manggung nya padat,kan gue kesepian gicu deh ahirnya si Vampire ganteng Robert Thomas Pattinson (Rob) ngajakin gue jalan2 deh hehe,karna gue lagi kesepian ahirnya gue terima ajakan Rob.Rob asyik bgt orangnya tapi dia orangnya dekil and the kumel,penampilannya dari atas sampe bawah gak ada yang bikin gue kesemsem (tertarik) tapi dia baik,asyik,ganteng pula ck hal itu yang ngebuat gue nyaman sama dia.
Pas gue lagi asyik2nya jalan bareng sama Rob eh gaktaunya Joe tau kalo gue lg jalan bareng sama Rob ,waduh!.
Aduh gue bingung nih,sekarang diriku sedang diperebutkan sama 2 artis ganteng yang satu aktor dan yg satu musisi,aduh dua2 nya sama2 ganteng,pilih yang mana yaaa?ck

(wahahaha ini dia cara menghilangkan stress cara gue! tenang aja ya semua cerita gue yang tadi, semuanya fiktif kok namanya juga DUNIA KHAYALAN "apapun bisa terjadi disini" ,

*tunggu cerita hasil khayalan tingkat tinggi gue yang lain ya!

Tidak ada komentar: