Senin, 01 Juni 2009

Sengsara Membawa Cupang

halo teman-teman! Postingan gue kali ini gue pengen ngebahas soal ikan cupang,aduh gak penting bgt ya?

Oke gue mulai cerita,
jadi waktu gue masih duduk di bangku Sekolah Dasar,tepatnya waktu kelas 2 SD.Kejadian nya bermula pada waktu istirahat,jadi ada temen gue kakak kelas mereka berdua kakak adek namanya siapa gitu gue udah lupa.Mereka lagi kejar2an gitu biasalah masih anak kecil nah sementara itu gue lagi ada di dalem kelas,gue liatiiin mereka aja gue bingung mereka lagi berantem atau knp sih? Pas gue liat dengan seksama dalam tempo yg sesingkat singkat nya,gaktaunya.....mereka rebutan ikan cupang! buset gue ketawa2 sendiri aja deh eh gak lama salah satu dari mereka nyamperin gue dia bilang "woy titip ya ikan ini" hm secara dulu gue tercatat sebagai adik kelas mereka so gue ngangguk2 aja deh gue bilang "iyaiya kak"
nah tuh ikan sekarang ada di tangan gue deh ,dia di plastikin dan di dalem plastiknya terdapat air yg ngebuat dia bisa berenang haha tapi pas gue liat body tuh ikan hm hm gue bingung nih ikan keturunan mana sih,kok warnanya bla
steran? ada item,ada ungu,ada-ada aja.Yaudah ahirnya tuh ikan gue masukin ke dalem tas deh abis itu gue ngobrol sama temen2 gue hehe
Nah nah disini nih kejadian nya temen gue ngelawak sampe bikin gue ketawa loncat2 eh gaktaunya gak sengaja gue dudukin tas gue,BREK!! hm ada suara apaan tuh? Pas gue buka tas gue,yang pertama kali gue liat adalah plastik ikan cupang punya temen gue tapi kok aneh ya?plastik sama ikan nya misah?malah airnya udah gak ada pula?yang bikin gue tambah bingung KENAPA TUH IKAN CUPANG MALAH JOGET2?tuh ikan loncat2an?aduh bingung gue,hm temen gue dateng nyamperin gue dia bilang "vir,ikan nya mati ya?" hah?mati??aduh! saat itu gue langsung nangis gue ngebayangin entar kalo kakak kelas gue tau,hal kejam apa yang mereka lakukan ke gue?hukum gantung?dilindes tronton?ditembak mati?atau dipasung?widih gua ngeri bgt,kebetulan adek gue si vidi lewat di depan kelas gue langsung aja deh gue suruh
"di,beliin gue ikan kecil blasteran ya di abang2 ?"
adek gue jawab "hah?maksud lu ikan cupang?iyaiya,mana duitnya?"jawab adek gue.
"nih gope! kembalian nya buat lu"
"yee ini mah gak ada kembalian nya"
"yaudah sana gih beli" suruh gue.

ahirnya adek gue dateng dengan membawa satu ekor ikan cupang sialan tapi anehnya kali ini warnanya item semua?aduh gue takut mereka curiga,tapi bodo ah!
Nah waktu pulang telah tiba,saatnya kakak kelas gue dateng nyamperin gue nagih tuh ikan cupang."mana ikan nya?"tanya mereka. gue jawab "nih kak(sambil gue kasih ikan nya dgn perasaan merinding disco)"
mereka bingung "kok ikan nya beda ya?"
gue jawab "ah enggak ah biasa aja sama kayak yg tadi"
beh gue langsung ngibrit ninggalin mereka,gue jaga2 diri aja takutnya mereka tau yg sebenarnya.

Tidak ada komentar: